koko says....

Minggu, 10 Januari 2010

....happy birthday DiTa...




































waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan matahari
yang terbit dan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang bertambah dari hari kehari
hingga saat ini...
selamat ulang tahun...

learn from yesterday...
live for today. . .
hope for tomorrow...
happy birthday,..
may happiness...
long life and prosperity be with you...






Hari ini, hari yang kau tunggu

Bertambah satu tahun, usiamu,

Bahagialah slalu


Yang kuberi, bukan jam dan cincin

Bukan seikat bunga, atau puisi,

Juga kalung hati


Maaf, bukannya pelit,

Atau nggak mau bermodal dikit

Yang ingin aku, beri padamu

Do`a s`tulus hati …


Reff:

Smoga Tuhan, melindungi kamu

Serta tercapai semua angan dan cita citamu

Mudah mudahan diberi umur panjang

Sehat selama lamanya..


(Selamat ulang tahun yaaa…Semoga panjang umur selalu.. )


Selamat Ulang tahun …. Selamat Ulang tahun …




Come already today, the Day where previously I born the Day where the person laughed at the same time compassion gazed at my introduction with the this world. Today, I commemorate my born day again, sharp Gravel that enriched the meaning my life, the Sweetness honey the story lived that made my smile free. Finally I know That in the living story, there is sweet was bitter had also the refusal, there is receipt Then finally I studied, Receive with measuring my hearth make me was happier, more appreciated life saw the life in accordance with my age.

tiada mutiara sehening cinta....

tiada sutra sehalus kasih sayang...

tiada embun sesuci ketulusan hati...

dan tiada hubugan seindah persahabatan.


sahabat bukan..

MATEMATIKA yang dapat dihitung dg nilai...

EKONOMI yang mengharapkan materi...

PPKN yng dituntut oleh undang2....

tetapi SAHABAT adalah

SEJARAH yang dapat dikenang sepanjang masa...

ku ucapkan happy b,day to you..

koko



sebelum cinta menemuiku...

selama pintu hati masih terbuka.

sebelum mata hati bisu.

selama itu pila akuharus pahami cinta.


entah apa yang terjadi dalam diriku.

mengubah jalan pikiranku,

mengubah jalan hidupku,

mengubah sikap kasar dalam diriku,

perubahan sangat berarti bagiku,,,

percikan cinta,koko


slamat ulang tahun

dalam suka mulut tertawa...
dalam duka mata berkaca...
dalam kaku pikir terpaku..
dalam waktu langkah satu-satu...


ada batu semangat tak mati kutu..
ada lubang jati diri tak hilang..
terseok-seok menuju jalan berbelok-belok...
jatuh bangun namun tetap tekun..

demi masa depan..
demi kesejahteraamn..
demi kebahagiaan..
dan demi tuhan teruslah berjuang

happy berthday dita...


aku kagum jika mendengar
"aku mengingat-ingat kekasihku"
adakah aku bisa melupakan
lalu aku masih bisa mengingat yg kuluopa..

aku mati
tapi kalau ingat kekasih aku hidup lagi..
kalaulah bukan kecintaanku padanya
aku tak akan hidup
aku hidup dengan harapan
dan aku mati karena rindu
berapa kali aku hidup melalu harapan padanya??
dan berapa kali aku telah mati..
aku meminum air cinta dari piala ke piala
namun piala tetap penuhjua rindu..
tak henti-hentinya..


Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...

Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

sekuntum bunga mawar
dan seikat melati
ditambah satu bait puisi
biarlah menjadi saksi
keinginanku untuk membawamu kembali
ke jalan yang diridhai Ilahi
seperti yang kau tempuh sejak bayi
sayang sekali jika kau abai
hanya demi kepentingan saat ini
karena dirimu pasti kembali
ke alam yang abadi
Selamat ulang tahun sobat
air mataku ada
untuk membujukmu
kembali ke jalan suci

hari ini
kalaupun kau merasa sedih
adalah hari bahagia
dibanding mereka yang kehilangan
seluruh anggota keluarga karena rudal

hari ini
kalaupun kau merasa malang
adalah hari keberuntungan
dibanding mereka yang
tak punya makanan,
tak punya rumah,
tak punya penghasilan

hari ini
kalaupun kau merasa tak punya peluang
adalah hari penuh kesempatan
dibanding mereka yang tak pernah sekolah
karena orangtuanya dulu tak punya uang

hari ini
hanya bahagia yang layak tergambar di wajahmu
atas semua karunia Allah yang melimpahimu
selamat ulang tahun untukmu sobat
semoga Allah mengaruniai rasa syukur
sebagai dekorasi indah pemanis hatimu
panda,12 juli 2008

Perhatikan matahari yang menyinari,
perhatikan lautan yang menguapkan,
perhatikan awan yang menyimpan titik-titik air,
perhatikan hujan yang membasahi bumi,
perhatikan petir yang menyuburkan tanah,
perhatikan tanaman padi yang menghasilkan nasi,
harmoni dalam perbedaan,
semua bertindak sesuai keinginan Ilahi.
Begitulah dirimu sis,
disiplinmu sangat mengagumkan
keteraturan hidupmu sangat mengesankan
tak satu-pun barang di kamarmu
yang berubah posisi tanpa kau tahu
(lalu kau mulai cari-cari biang keroknya)
Sungguh aku telah mati-matian menyesuaikan diri
denganmu, dan sayangnya aku tak sukses
Hidupku bagai burung-burung yang terbang
bebas dan bernyanyi sesuai keinginan hati
bukan burung besi yang penuh koordinasi
Di hari ulang tahunmu aku ingin
mengakui bahwa aku mengagumimu
ingin lebih rapi seperti dirimu
dan berharap tetap jadi sobatmu
Selamat Ulang Tahun Sis
Semoga Allah mengaruniai kita
hati yang saling mengert


bayangkanlah engkau jadi diriku....


Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini kau menuju satu puncak tangga yang baru
Karena kau akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurmu yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurmu bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Tapi… coba kau tengok kebelakang
Ternyata kau masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada dirimu
Karena ibadahmu masih pas-pasan…

kauraba dahimu…
Astagfirullah, sujudmu masih jauh dari khusyuk
Kautimbang keinginanmu
Hmm… masih lebih besar duniawimu

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?

Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…

Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…
Ya Allah,
Ijikanlah…..
bersujud kepadamu...

Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyumku lepas…

Akhirnya aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup, ada manis ada pahit
Ada juga penolakan, ada penerimaan

Lalu akhirnya aku belajar,
Menerima dengan seluas hatiku
Membuatku lebih bahagia, lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usiaku…
Lelap haru di taman
Bias makna yang terpendam
Alas tonggak harapan

Belai indah matamu
Teman mimpi tanpa jemu
Biar terkadang semu

Untaian bunga canda
Tempat kau lepaskan tawa
Tenang hati terbaca

Kini tiba waktuku
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan cinta...

Reff:
Jadikanlah aku pacarmu
'Kan kubingkai s'lalu indahmu
Jadikanlah aku pacarmu
Iringilah kisahku...

Kini... tiba waktuku...
Untuk puitiskan sayang
Untuk katakan cinta...

Bridge:
Jangan pernah lari dariku
Jangan engkau lupakan aku
Jangan pernah lari dariku
Jangan engkau lupakan aku...




Lyrics | Sheila On 7 - Jadikanlah Aku Pacarmu lyrics
Sheila On 7 - Jadikanlah Aku Pacarmu lyrics

1 komentar: